Corporate Value: Persona pada Company Profile PT. Kereta Api Indonesia

Prawiradiredja, Sanhari and Maharindra Muhammad, Alfitra Corporate Value: Persona pada Company Profile PT. Kereta Api Indonesia. JURNAL KOMUNIKASI PROFESIONAL e-ISSN: 2579-9371, URL: http://ejournal.unitomo.ac.id/index.php/, 2 (1). pp. 29-38. ISSN 2579-9371

[img] Text
Publikasi_Jurnal_3.pdf

Download (303kB)
Official URL: http://ejournal.unitomo.ac.id/index.php/jkp/articl...

Abstract

ABSTRAK PT KERETA API INDONESIA adalah badan usaha milik negara (BUMN). PT KERETA API INDONESIA cara memasarkan mengenai produknya itu dengan companny profile dengan cara mempromosikan produk tersebut dengan cara mempromosikan video companny profile tersebut di youtube. Companny profile adalah usaha yang menjelaskan perusahaan secara menyeluruh. Yang dimaksudkan adalah nilai perusahaan maupun nilai produk. Peneliti juga akan membahas tentang dari isi video tersebut dan juga memberikan pembahasan yang secara rinci dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, yaitu dengan cara deskriptif analitis dengan melihat rekaman video companny profile PT KERETA API.

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi
Depositing User: Administrator Unitomo
Date Deposited: 01 Nov 2018 06:00
Last Modified: 01 Nov 2018 06:00
URI: http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/1229

Actions (login required)

View Item View Item