SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP BAJU KARATE MERK ARAWAZA Studi Kasus: Pengunjung Stan Penjual Baju Karate Merk Arawaza

Nuada, I Wayan SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP BAJU KARATE MERK ARAWAZA Studi Kasus: Pengunjung Stan Penjual Baju Karate Merk Arawaza. Other. FIA.

[img] Text
combinepdf(14).pdf

Download (761kB)

Abstract

Penelitian ini diorientasikan pada upaya untuk mendeskripsikan sikap dan minat beli konsumen Baju Karate Merk Arawaza. Sebagai landasan dan/atau pendekatan dalam mendeskripsikan sikap dan minat konsumen, penulis mendiskusikan beberapa model sikap dan minat beli konsumen yang penulis kutip dari beberapa sumber. Dalam rangka mendapatkan data yang penulis gunakan untuk mendeskripsikan sikap dan minat beli konsumen, penulis menggunakan rancangan penelitian deskriptif. Selanjutnya data primer yang dapat penulis kumpulkan, penulis deskripsikan,dan diakhiri dengan perumusan kesimpulan dan saran.

Item Type: Monograph (Other)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi
Depositing User: Suryaningfatma Wigati
Date Deposited: 21 Jan 2019 07:07
Last Modified: 21 Jan 2019 07:07
URI: http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/1473

Actions (login required)

View Item View Item