Brand Image Tri Rismaharini dalam Pilkada Serentak 2015 di Media Jawa Pos Edisi Oktober – Desember 2015

IWAN JOKO PRASETYO, S.Sos, M.Si, Iwan (2017) Brand Image Tri Rismaharini dalam Pilkada Serentak 2015 di Media Jawa Pos Edisi Oktober – Desember 2015. JURNAL KAJIAN MEDIA, 1 (1). pp. 16-27. ISSN 2579-9436

[img] Text
2. Jurnal Komunikasi Untar Vol 8 No 2 Tahun 2016.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://ejournal.unitomo.ac.id/index.php/ilkom/iss...

Abstract

Citra atau image merupakan suatu hal yang sangat penting bagi sebuah kemenangan untuk memperebutkan simpati masyarakat dalam pemilihan kepada Daerah. Oleh karena itu, setiap calon kepala daerah harus dapat mempositifkan citra dirinya melalui strategi kampanyenya. Tim kampanye dari setiap pasangan calon kepala daerah akan berusaha menciptakan citra diri yang positif dari pasangan calon tersebut di mata masyarakat, sebab citra diri yang positif dan prestasi calon kepala daerah berpengaruh besar bagi pemilih pemula dalam menentukan pilihannya.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nurul Agustia
Date Deposited: 24 May 2019 02:05
Last Modified: 24 May 2019 02:05
URI: http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/1646

Actions (login required)

View Item View Item