AKTIFITAS PROMOSI KULINER DI KAFE TITIK KUMPUL SURABAYA MELALUI MEDIA SOSIAL

Kumalasari, Irenna Dyah and IWAN JOKO PRASETYO, S.Sos, M.Si, Iwan (2018) AKTIFITAS PROMOSI KULINER DI KAFE TITIK KUMPUL SURABAYA MELALUI MEDIA SOSIAL. Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian, 4 (2). pp. 99-106. ISSN 2580-538x

[img] Text
6. Jurnal Komunikasi Univ Garut Vol 4 No 2 Tahun 2018.pdf

Download (844kB)
Official URL: https://journal.uniga.ac.id/index.php/JK/issue/vie...

Abstract

Maraknya usaha kuliner di Surabaya menjadikan dunia usaha penuh persaingan. Pengusaha kuliner harus mampu bersaing dengan berlomba menyajikan keunikan dari masakan yang akan dijual. Tidak hanya itu, diperluan strategi promosi yang benar dan kontinyu untuk memperkenalkan produk usaha kepada calon customer. Media sosial merupakan langkah praktis dan paling efektif digunakan sebagai media promosi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui promosi kuliner di Kafe Titik Kumpul Surabaya melalui media sosial. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan tipe penelitian analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Efektifitas kedua media sosial baik facebook dan instagram Kafe Titik Kumpul tergolong berhasil hal ini bisa dilihat berdasarkan jumlah like dan jumlah tayangan, banyaknya komentar positif terhadap postingan, banyaknya orang yang share dan memberikan testimoni baik di sosial media Kafe Titik Kumpul.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nurul Agustia
Date Deposited: 24 May 2019 02:35
Last Modified: 24 May 2019 02:35
URI: http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/1648

Actions (login required)

View Item View Item