Kumalasari, Irenna Dyah and IWAN JOKO PRASETYO, S.Sos, M.Si, Iwan (2018) AKTIFITAS PROMOSI KULINER DI KAFE TITIK KUMPUL SURABAYA MELALUI MEDIA SOSIAL. Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian, 4 (2). pp. 99-106. ISSN 2580-538x
Text
6. Jurnal Komunikasi Univ Garut Vol 4 No 2 Tahun 2018.pdf Download (844kB) |
Abstract
Maraknya usaha kuliner di Surabaya menjadikan dunia usaha penuh persaingan. Pengusaha kuliner harus mampu bersaing dengan berlomba menyajikan keunikan dari masakan yang akan dijual. Tidak hanya itu, diperluan strategi promosi yang benar dan kontinyu untuk memperkenalkan produk usaha kepada calon customer. Media sosial merupakan langkah praktis dan paling efektif digunakan sebagai media promosi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui promosi kuliner di Kafe Titik Kumpul Surabaya melalui media sosial. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan tipe penelitian analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Efektifitas kedua media sosial baik facebook dan instagram Kafe Titik Kumpul tergolong berhasil hal ini bisa dilihat berdasarkan jumlah like dan jumlah tayangan, banyaknya komentar positif terhadap postingan, banyaknya orang yang share dan memberikan testimoni baik di sosial media Kafe Titik Kumpul.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Nurul Agustia |
Date Deposited: | 24 May 2019 02:35 |
Last Modified: | 24 May 2019 02:35 |
URI: | http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/1648 |
Actions (login required)
View Item |