ATRIBUT JASA PENDIDIKAN TINGGI YANG DAPAT MEMUASKAN MAHASISWA SEBAGAI PENGGUNA JASA PENDIDIKAN MENUJU GOOD UNIVERSITY GOVERNANCE (STUDI KASUS DI UNIVERSITAS DR. SOETOMO SURABAYA)

sutarmin, sutarmin and budiarti, wiwik and Saibat, Saibat ATRIBUT JASA PENDIDIKAN TINGGI YANG DAPAT MEMUASKAN MAHASISWA SEBAGAI PENGGUNA JASA PENDIDIKAN MENUJU GOOD UNIVERSITY GOVERNANCE (STUDI KASUS DI UNIVERSITAS DR. SOETOMO SURABAYA). Project Report. universitas dr. soetomo. (Submitted)

[img] Text
Scan Penelitian..pdf

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGGALI LEBIH DALAM MENGENAI KESESUAIAN ANTARA HARAOAN DENGAN KINERJA LEMBAGA PENDIDIKAN TINGGI STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DR. SOEOTOMO SURABAYA. METODE PENGUMPULAN DATA YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH DENGAN MENGGUNAKAN KUESIONER YAITU DAFTAR PERTANYAAN TERTULIS YANG DITUJUKAN KEPADA RESPONDEN. JWABAN RESPONDEN ATAS SEMUA PERTANYAAN DALAM KUESIONER KEMUDIAN DICATAT/DIREKAM. POPULASI ADALAH MAHASISWA S1 UNVIERSITAS DR. SOEOTOMO SURABAYA DENGAN JUMLAH MAHASISWA AKTIF SAMPAI DENGAN MEI 2018 ADALAH SEBESAR 4.548 MAHASISWA. JUMLAH SAMPEL SEBESAR 370 MAHASISWA.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Husein Muhammad
Date Deposited: 15 Jul 2019 07:21
Last Modified: 15 Jul 2019 07:21
URI: http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/1699

Actions (login required)

View Item View Item