MEMBANGUN CAPTIVE MARKET BERKELANJUTAN PADA UKM PETANI BUNGA KRISAN DI KABUPATEN PASURUAN

Sukesi, Sukesi MEMBANGUN CAPTIVE MARKET BERKELANJUTAN PADA UKM PETANI BUNGA KRISAN DI KABUPATEN PASURUAN. Proceeding Universitas Dr Soetomo.

[img] Text
Captive Market (1).pdf

Download (5MB)
[img] Text
Peer Review Membangun Captive MArket.pdf

Download (1MB)
[img] Text
TURNITIN MEMBANGUN CAPTIVE MARKET.pdf

Download (9MB)

Abstract

Peran Usaha Kecil Menengah (UKM) diakui berbagai pihak cukup besar, di mana UKM dapat mewujudkan kemampuan dan peranannya secara optimal dalam perekonomian nasional. Beberapa peran strategis UMKM menurut Bank Indonesia antara lain: (a) jumlahnya UMKM yang besar dan terdapat dalam setiap sektor ekonomi; (b) menyerap banyak tenaga kerja dan setiap investasi menciptakan lebih banyak kesempatan kerja; (c) memiliki kemampuan untuk memanfaatkan bahan baku lokal dan menghasilkan barang dan jasa yang dibutuhkan masyarakat luas dengan harga terjangkau. Namun, pada posisi strategis tersebut UMKM masih menghadapi beberapa kendala dalam menjalankan dan mengembangkan usahanya.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Husein Muhammad
Date Deposited: 02 Apr 2020 03:18
Last Modified: 02 Apr 2020 03:18
URI: http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/2537

Actions (login required)

View Item View Item