rachamyanti, irine and Ady, Sri Utami Hasil Cek Plagiasi Kualitas Produk Sebagai Varibael Pemicu Utama Keputusan Pembelian Susu Formula SGM Eksplore di Kota Surabaya. Universitas Dr. Soetomo.
Text
Kualitas Produk sebagai Variabel Pemicu -.pdf Download (3MB) |
Abstract
Peningkatan pangsa pasar dari sebuah produk merupakan hal yang selalu ingin ditingkatkan oleh perusahaan. Berbagai strategi dilakukan perusahaan untuk mencapai maksud tersebut, diantaranya adalah pada kualitaas, desain produk dan daya Tarik iklan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas produk, Desain Kemasan Produk, dan Daya Tarik iklan terhadap keputusan Pembelian Susu SGM Ekslpore Surabaya. Analisis data menggunakan regresi linier berganda, koefisien determinasi berganda, uji F, dan uji t. Dengan menggunakn sampel sebesar 90 orang konsumen, Hasil penelitian menunjukkan bahwa Quality (X1), Desain Kemasan Produk (X2) dan iklan (X3) berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa kualitas produk dan daya Tarik iklan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, dengan kualitas product sebagai variabel yang berpengaruh dominan .
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Husein Muhammad |
Date Deposited: | 04 Jul 2022 07:50 |
Last Modified: | 04 Jul 2022 07:50 |
URI: | http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/3312 |
Actions (login required)
View Item |