PENGARUH CUSTOMER ENGANGEMENT DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI URBAN WAGYU STEAK HOUSE SURABAYA

Hebby Vernanda, Trizha (2022) PENGARUH CUSTOMER ENGANGEMENT DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI URBAN WAGYU STEAK HOUSE SURABAYA. Diploma thesis, Universitas Dr. Soetomo Surabaya.

[img] Text
Cover _Trizha Hebby Vernanda.pdf

Download (278kB)
[img] Text
PENGARUH CUSTOMER ENGANGEMENT DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI URBAN WAGYU STEAK HOUSE SURABAYA.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Engagement dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) terhadap Keputusan Pembelian di Urban Wagyu Steak House Surabaya baik secara simultan dan parsial serta untuk mengetahui variabel yang berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian di Urban Wagyu Steak House Surabaya. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pada Urban Wagyu Steak House Surabaya yang jumlahnya belum diketahui. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik simple random sampling atau pengambilan sampel acak sederhana dari populasi yang ada. Berdasarkan perhitungan sampel, jumlah sampel sebanyak 100 orang. Selanjutnya, data dianalisis menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, dan uji analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Engagement dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) secara simultan berpengaruh positif yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Urban Wagyu Steak House Surabaya. Customer Engagement dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) secara parsial berpengaruh positif yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Urban Wagyu Steak House Surabaya. Electronic Word Of Mouth (E-WOM) mempunyai pengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian di Urban Wagyu Steak House Surabaya dengan pengaruh parsial sebesar 48,0%. Kata kunci: Customer Engagement, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Trizha Hebby Vernanda 202022010002
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi
Depositing User: Unitomo Library 2024
Date Deposited: 28 Aug 2024 02:41
Last Modified: 28 Aug 2024 02:44
URI: http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/3495

Actions (login required)

View Item View Item