STRATEGI PEMASARAN PADA RUMAH MAKAN AYAM BAKAR PAK D NGINDEN SURABAYA

Astuti, Roslina (2022) STRATEGI PEMASARAN PADA RUMAH MAKAN AYAM BAKAR PAK D NGINDEN SURABAYA. Diploma thesis, Universitas Dr. Soetomo Surabaya.

[img] Text
Cover_Roslina Astuti.pdf

Download (203kB)
[img] Text
STRATEGI PEMASARAN PADA RUMAH MAKAN AYAM BAKAR PAK D NGINDEN SURABAYA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang Rumah Makan Ayam Bakar Pak D Nginden. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan analisis SWOT untuk memanfaatkan peluang dan memaksimalkan kekuatan, mengurangi kelemahan dan menghindari ancaman. Dari hasil penelitin ini analisis SWOT tersebut maka dapat diketahui bahwa Rumah Makan Ayam Bakar Pak D Nginden sedang menjalankan strategi SO (StrenghtOpportunity) yaitu strategi dimana organisasi menggunakan kekuatan dan peluang yang dimiliki untuk menjalankan usahanya. Dengan demikian Rumah Makan Ayam Bakar Pak D Nginden sebaiknya berkosentrasi mempertahankan dan meningkatkan produk yang bervariasi dan khas yang sesuai selera atau kebutuhan kepada masyarakat untuk mendapatkan pelanggan yang lebih setia dan tetap kereatif menggunakan teknologi yang semakin canggih untuk memperluas jarigan pemasaran dengan baik. Kata kunci : Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, Marketing Mix, IFAS, EFAS

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Roslina Astuti 2018010055
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi
Depositing User: Unitomo Library 2024
Date Deposited: 29 Aug 2024 04:24
Last Modified: 29 Aug 2024 04:33
URI: http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/3513

Actions (login required)

View Item View Item