Pengembangan Pola Komunikasi yang diterapkan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro,Kecil dan Menengah Surabaya dalam Membina Pedagang Kaki Lima di Sentra PKL Taman Prestasi Surabaya

Dra. R. Ayu Erni Jusnita, MSi, Erni and Dra. Farida, M.Si, Farida and Nur annafi FSM, M.I.Kom, Nur Pengembangan Pola Komunikasi yang diterapkan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro,Kecil dan Menengah Surabaya dalam Membina Pedagang Kaki Lima di Sentra PKL Taman Prestasi Surabaya. Pengembangan Pola Komunikasi.

[img]
Preview
Text
Pasukan Gabungan.pdf

Download (349kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengembangan model strategi komunikasi yang diterapkan oleh Dinas Koperasi & Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Surabaya dalam upayanya membina Pedagang Kaki Lima di Sentra PKL Taman Prestasi Surabaya. Saat ini, Dinas Koperasi & UMKM Surabaya sedang gencar-gencarnya menertibkan dan membina Pedagang Kaki Lima yang keberadaannya sudah mengganggu ketertiban dan membuat kumuh kota, dengan membangun sejumlah Sentra PKL di beberapa kawasan di Surabaya. Tujuan Untuk mengetahui pengelolaan kredibilitas dinas koperasidinas koperasi dan usaha mikro, kecil dan menengah dalam melakukan proses pembinaan Untuk mengetahui bagaimana pengelolaanpesan yang dilakukan dinas koperasidinas koperasi dan usaha mikro, kecil dan menengah dalam melakukan proses pembinaan. Untuk mengetahui Hambatan-hambatan (noise ) apa saja yang ada dalam proses pembinaan tersebut. Untuk mengetahui keterhubungan antar partisipan komunikasi dalam alur interaksi umpan balik (feed back ) yang ada

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi
Depositing User: Fauzi Tian
Date Deposited: 10 Jul 2017 14:54
Last Modified: 10 Jul 2017 14:54
URI: http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/449

Actions (login required)

View Item View Item