Up a level |
Dita Wahyu Wilujeng, Dita Wahyu Wilujeng and Lusiana Prastiwi, Lusiana Prastiwi and Nuril Huda, Nuril Huda (2017) PENGGUNAAN PENDEKATAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DALAM MATERI ALJABAR PADA SISWA KELAS VIIB DI MTS NEGERI 1 KOTA SURABAYA. SOULMATH, 5 (2). pp. 71-80. ISSN 2337 - 9421 eISSN 2581 - 1290
Dita Wahyu Wilujeng, Dita Wahyu Wilujeng and Lusiana, Prastiwi and Nuril Huda, Nuril Huda (2017) Hasil cek Similarity Turnitin atas judul Penggunaaan Pendekatan (Contextual Teaching and Learning) dalam meningkatkan hasil belajar Matematika dalam materi Aljabar pada siswa kelas VIIB di MTS Negeri I di kota Surabaya. SOULMATH, 05 (02). pp. 71-80. ISSN 2337 - 9421 eISSN 2581 - 1290
Dita Wahyu Wilujeng, Dita Wahyu Wilujeng and Lusiana Prastiwi, Lusiana Prastiwi and Nuril Huda, Nuril Huda (2017) HASIL PEER REVIEW PENGGUNAAN PENDEKATAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DALAM MATERI ALJABAR PADA SISWA KELAS VIIB DI MTS NEGERI 1 KOTA SURABAYA. Prodi Matematika FKIP Universitas Dr. Soetomo Surabaya, Prodi Matematika FKIP Universitas Dr. Soetomo.