Up a level |
Jatmiko, Wahyu (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENANGANAN KOMPLAIN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. FIRST MEDIA DI SIDOARJO. Diploma thesis, Universitas Dr. Soetomo Surabaya.
Khaled Arrahman, Qalbi (2022) PENGARUH STRES KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANUA ALAM SEMESTA BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Dr. Soetomo Surabaya.
Mochammad, Arfani and Agustiawan Djoko Baruno, Agus and Victor, Tobing (2022) MELAKUKAN PEMBEKALAN DAN PENDAMPINGAN PENGABDIAN MASYARAKAT DENGAN JUDUL “PENGEMBANGAN DESA WISATA BERBASIS MITIGASI BENCANA DI DESA KALANGANYAR KECAMATAN SEDATI KABUPATEN SIDOARJO". Project Report. Universitas Dr. Soetomo, Surabaya. (Unpublished)
Nugraheni SL, Veronika and Cahyono, Dwi and Ardi Susanto, Oki Perlunya Penilaian Properti pada Kantor Jasa Penilai Publik. Journal Community Development and Society, 1 (1). ISSN 2657-0572
Sukesi, Sukesi (2008) Puas, Puas, Puas !!! Layanan Publik PDAM Surabaya pada Pelanggannya. -, Surabaya. (Unpublished)
Yunus, Eddy and Indrasari, Meithiana Opportunities and Challenges of Tourism Industry. International Journal of Economic Research, 14 (7). pp. 277-291. ISSN 0972-9380