PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA GOFOOD DI MOJOKERTO SAAT PANDEMI COVID-19

Aulia Ramadhania, Shafira (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA GOFOOD DI MOJOKERTO SAAT PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Universitas Dr. Soetomo Surabaya.

[img] Text
Cover_SHAFIRA AULIA RAMADHANIA.pdf

Download (127kB)
[img] Text
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA GOFOOD DI MOJOKERTO SAAT PANDEMI COVID-19.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan persepsi manfaat terhadap keputusan pengguna Gofood di Mojokerto saat pandemi Covid-19 baik secara simultan dan parsial serta untuk mengetahui variabel yang dominan terhadap keputusan pengguna Gofood. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode penelitian kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan transaksi pembelian makanan dengan menggunakan layanan GoFood lebih dari satu kali pada bulan Desember 2021 sampai dengan Januari 2022, jumlah sampel sebanyak 96 responden yang telah disebarkan melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik simple random sampling dalam mengumpulkan respondennya serta menggunakan rumus cochran dalam menentukan sampel karena jumlah populasi penelitian ini tidak diketahui. Selanjutnya, data analisis menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, serta uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa digital marketing dan persepsi manfaat mempunyai pengaruh baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pengguna GoFood serta persepsi manfaat merupakan variabel yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pengguna GoFood di Mojokerto saat pandemi Covid-19. Kata kunci : Digital Marketing, Persepsi Manfaat, dan Keputusan Pengguna GoFood

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Shafira Aulia Ramadhania 2018010014
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi
Depositing User: Unitomo Library 2024
Date Deposited: 28 Aug 2024 03:12
Last Modified: 28 Aug 2024 03:12
URI: http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/3497

Actions (login required)

View Item View Item