Farida, and Fitria, Yuyun Strategi Promosi Agen Properti Independen Pada Media Online. JURNAL KOMUNIKASI PROFESIONAL, 2 (2). pp. 129-135. ISSN 2579-9371
Text
Publikasi_Jurnal (17).pdf Download (204kB) |
Abstract
ABSTRAK Perkembangan media online saat ini menjadi senjata ampuh untuk membantu promosi. Kecanggihan dari berbagai fitur media online tersebutlah yang dimanfaatkan agen properti independent untuk dapat bersaing dengan agen lainnya dan menjalankan strategi promosi sebaik mungkin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran terkait strategi promosi yang digunakan oleh agen property independen pada media online. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan tipe penelitian analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kedua subjek memiliki akun media online masing-masing dengan karakteristik iklan yang berbeda, namun dari beberapa media online yang digunakan menurut subjek yang paling efektif dalam promosi properti adalah menggunakan rumah123.com dan kemudian disusul oleh OLX.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Administrator Unitomo |
Date Deposited: | 04 Jan 2019 07:46 |
Last Modified: | 04 Jan 2019 07:46 |
URI: | http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/1372 |
Actions (login required)
View Item |