Model Diskusi pada Pelatihan Penelitian Tindakan Kelas Untuk Guru

Widayati, Wahyu and Martono, Boedi and Mardiana, Ninik Model Diskusi pada Pelatihan Penelitian Tindakan Kelas Untuk Guru. Fonema. pp. 138-151. ISSN 2621-3257

[img] Text
Lengkap 5.pdf

Download (413kB)

Abstract

Terkadang memberikan latihan tentang PTK (Rutinitas Kelas) untuk guru tidak efektif dan memberikan output jauh dari target yang ditentukan. Metode konvensional yang hanya memberikan narasi kepada beberapa guru gagal. Itu terlihat dari output guru yang tidak bisa melakukan penelitian aksi. Penelitian ini ingin mengetahui keefektifan metode diskusi yang digunakan untuk melaksanakan penelitian tindakan. Hasil dari penelitian ini adalah penelitian tindakan kemampuan guru di SDN Sukolilo 250 Surabaya dapat terus meningkat dengan metode diskusi untuk whorkshop penelitian tindakan. Kata kunci: metode diskusi, penelitian tindakan, guru.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa & Sastra Indonesia
Depositing User: Lusiana Prastiwi
Date Deposited: 11 Jan 2019 06:47
Last Modified: 11 Jan 2019 06:47
URI: http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/1378

Actions (login required)

View Item View Item