Widayati, Wahyu and Martono, Boedi and Mardiana, Ninik Model Diskusi pada Pelatihan Penelitian Tindakan Kelas Untuk Guru. Fonema. pp. 138-151. ISSN 2621-3257
Text
Lengkap 5.pdf Download (413kB) |
Abstract
Terkadang memberikan latihan tentang PTK (Rutinitas Kelas) untuk guru tidak efektif dan memberikan output jauh dari target yang ditentukan. Metode konvensional yang hanya memberikan narasi kepada beberapa guru gagal. Itu terlihat dari output guru yang tidak bisa melakukan penelitian aksi. Penelitian ini ingin mengetahui keefektifan metode diskusi yang digunakan untuk melaksanakan penelitian tindakan. Hasil dari penelitian ini adalah penelitian tindakan kemampuan guru di SDN Sukolilo 250 Surabaya dapat terus meningkat dengan metode diskusi untuk whorkshop penelitian tindakan. Kata kunci: metode diskusi, penelitian tindakan, guru.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa & Sastra Indonesia |
Depositing User: | Lusiana Prastiwi |
Date Deposited: | 11 Jan 2019 06:47 |
Last Modified: | 11 Jan 2019 06:47 |
URI: | http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/1378 |
Actions (login required)
View Item |