Pengaruh Brand Equity Terhadap Customer Value Pada Pengguna Telepon Selular Nokia Di Surabaya

firdaus, firdaus (2007) Pengaruh Brand Equity Terhadap Customer Value Pada Pengguna Telepon Selular Nokia Di Surabaya. Majalah Ilmiah Ekonomi & Bisnis, X (1). ISSN 0854-4883

[img] Text
Jurnal Pengaruh Brand Equity Terhadap Costumer Value Pada Pengguna.pdf

Download (1MB)

Abstract

Membangun persepsi untuk mencapai loyalitas dapat dilakukan melalui jalur merek. Merek yang prestisius dapat disebut memiliki brand equity yang kuat. Suatu produk dengan brand equity yang kuat dapat membentuk brand paltform yang kuat dan mampu mengembangkan keberadaan suatu merek dalam persaingan apapun dalam jangka waktu yang lama. Disamping itu brand adalah salah satu komponen untuk menciptakan value bagi customer.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Husein Muhammad
Date Deposited: 08 May 2019 02:27
Last Modified: 08 May 2019 02:27
URI: http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/1611

Actions (login required)

View Item View Item