Hasil Plagiasi Brand Image Tri Rismaharini dalam Pilkada Serentak 2015 di Media Jawa Pos Edisi Oktober – Desember 2015

IWAN JOKO PRASETYO, S.Sos, M.Si, Iwan (2019) Hasil Plagiasi Brand Image Tri Rismaharini dalam Pilkada Serentak 2015 di Media Jawa Pos Edisi Oktober – Desember 2015. Fakultas Ilmu Komunikasi. (Unpublished)

[img] Text
Hasil plagiasi jurnal kajian media-ok.pdf

Download (344kB)

Abstract

Citra atau image merupakan suatu hal yang sangat penting bagi sebuah kemenangan untuk memperebutkan simpati masyarakat dalam pemilihan kepada Daerah. Oleh karena itu, setiap calon kepala daerah harus dapat mempositifkan citra dirinya melalui strategi kampanyenya. Tim kampanye dari setiap pasangan calon kepala daerah akan berusaha menciptakan citra diri yang positif dari pasangan calon tersebut di mata masyarakat, sebab citra diri yang positif dan prestasi calon kepala daerah berpengaruh besar bagi pemilih pemula dalam menentukan pilihannya.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nurul Agustia
Date Deposited: 24 May 2019 03:55
Last Modified: 24 May 2019 03:55
URI: http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/1653

Actions (login required)

View Item View Item