Persepsi Konsumen atas Kualitas Produk, Harga, dan Merk terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Minuman Kopi Kapal Api(Studi Kasus terhadap Mahasiswa di Universitas Dr. Soetomo)

Asnawi, Anita and Wiratama, Apin (2019) Persepsi Konsumen atas Kualitas Produk, Harga, dan Merk terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Minuman Kopi Kapal Api(Studi Kasus terhadap Mahasiswa di Universitas Dr. Soetomo). Other. FIA.

[img] Text
Penelitian_Kopi Kapal api yes_reduce.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan Kualitas Produk, Harga, Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Subyek penelitian adalah mahasiswa di Universitas Dr, Soetomo yag sedang melakukan pembelian minuman kopi merek Kapal Api.Penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif, dengan teknik observasi dan dokumentasi. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah sebagai berikut: Variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Citra Merek (X3) secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal ini diketahui dari hasil uji F yang menunjukkan bahwa nilai sig. dalam uji F sebesar 0,000 yang artinya < dari 0,05. Kualitas Produk, Harga, Citra Merek secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Keyword : persepsi konsumn, keputusan pembelian, produk, merek, harga

Item Type: Monograph (Other)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Depositing User: Suryaningfatma Wigati
Date Deposited: 24 Jul 2019 00:17
Last Modified: 24 Jul 2019 00:17
URI: http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/1762

Actions (login required)

View Item View Item