Dilema Pemenuhan Kebutuhan Pengguna Layanan: Suatu Tinjauan Praxis

Roekminiati, Sri (2010) Dilema Pemenuhan Kebutuhan Pengguna Layanan: Suatu Tinjauan Praxis. Dilema Pemenuhan Kebutuhan Pengguna Layanan: Suatu Tinjauan Praxis (1). pp. 53-65. ISSN 2086-3101

[img]
Preview
Text
JEJARING ADMINISTRASI PUBLIK UNAIR ARUM.pdf

Download (5MB) | Preview
Official URL: http://www.depan-fisip-unair.com

Abstract

Peningkatan kualitas pelayanan merupakan salah satu isu sangat krusial dalam implementasi manajemen, baik dalam sektor publik maupun sektor privat. Untuk mendukung penciptaan kualitas layanan publik, maka faktor pimpinan menjadi sangat penting yang berkenaan dengan komitmen dan political will unyuk menjalankan. Disamping itu, perlu dilakukan revitalisasi kultur kerja, pelatihan pelayanan publik berkelanjutan bagi SDM yang ada, penyegaran wacana aktual atas fenomena pelayanan publik, diterapkannya reward-punishment dan terbangunnya ide-ide inovatif

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi
Depositing User: Suryaningfatma Wigati
Date Deposited: 08 Mar 2017 02:52
Last Modified: 08 Mar 2017 02:52
URI: http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/191

Actions (login required)

View Item View Item