Roekminiati, Sri (2010) Dilema Pemenuhan Kebutuhan Pengguna Layanan: Suatu Tinjauan Praxis. Dilema Pemenuhan Kebutuhan Pengguna Layanan: Suatu Tinjauan Praxis (1). pp. 53-65. ISSN 2086-3101
|
Text
JEJARING ADMINISTRASI PUBLIK UNAIR ARUM.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Peningkatan kualitas pelayanan merupakan salah satu isu sangat krusial dalam implementasi manajemen, baik dalam sektor publik maupun sektor privat. Untuk mendukung penciptaan kualitas layanan publik, maka faktor pimpinan menjadi sangat penting yang berkenaan dengan komitmen dan political will unyuk menjalankan. Disamping itu, perlu dilakukan revitalisasi kultur kerja, pelatihan pelayanan publik berkelanjutan bagi SDM yang ada, penyegaran wacana aktual atas fenomena pelayanan publik, diterapkannya reward-punishment dan terbangunnya ide-ide inovatif
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi |
Depositing User: | Suryaningfatma Wigati |
Date Deposited: | 08 Mar 2017 02:52 |
Last Modified: | 08 Mar 2017 02:52 |
URI: | http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/191 |
Actions (login required)
View Item |