Augustinah, Fedianty (2013) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Pelayanan di Kantor Bersama Samsat Bondowoso. Majalah Ilmiah Ekonomi & Bisnis, 19 (2). pp. 34-54. ISSN 0854-4883
|
Text
JURNAL-JADI-FEDIANTY.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
Abstract
Masalah yang dihadapi dalam penelitian ini adalah sebagai berikut: a. Apa faktor yang mempengaruhi kinerja pelayanan publik di Kantor Bersama Samsat Kabupaten Bondowoso? b. Di antara kinerja pelayanan publik yang terdiri dari faktor-faktor sederhana, kejelasan dan kepastian, efisiensi, ketepatan waktu, kesopanan dan keramahan yang berpengaruh dominan terhadap Kantor Bersama Samsat Kabupaten Bondowoso?
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kinerja pelayanan, samsat bondowoso |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi |
Depositing User: | Fedianty Augustinah |
Date Deposited: | 21 Sep 2015 05:17 |
Last Modified: | 25 Sep 2015 05:22 |
URI: | http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/2 |
Actions (login required)
View Item |