kartika, chandra and Sukesi, Sukesi and esti susanti, christina and Nugraheni Sri Lestari, Veronika and ainur rofiq, arif and bramayudha, airlangga and aristyanto, erwan (2022) Management Marketing di Era Perubahan Revolusi Industri 5.0. In: Management Marketing di Era Perubahan Revolusi Industri 5.0. Edisi Kedua . Indomedia Pustaka. ISBN 978-623-96432-3-2
There is a more recent version of this item available. |
Text
Buku Management Marketing.pdf Download (6MB) |
Abstract
Sepatutnya dan sepantasnya penulis mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa Penyayang karena atas rahmat dan kasih-Nya buku yang berjudul Management Marketing Di Era Perubahan Revolusi Industri 5.0 Studi multi Disiplin Keilmuan dengan menggunakan pendekatan metode e-ommerce di jaman Digtal ini dapat terselesaikan dengan baik. Dari Nurani sangat dalam Juga penulis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu penulisan dan penerbitan buku ini. Terutama pada team penerbit PT. Escaf Sejahtera Indonesia. Penulis juga sangat berterima kasih kepada semua pihak pimpinan Fakultas perguruan tinggi yang telah mengundang penulis untuk memberikan materi berbasis teknologi modern Di Era Revolusi Industri 5.0 yang sangat bermanfaat bagi kalangan mahasiswa dan umum. Segala puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, hanya karena ijinnya akhirnya selesai juga kegiatan pembuatan buku ajar tentang Management Marketing Di Era Perubahan Revolusi Industri 5.0 Dengan adanya buku "Management Marketing Di Era Perubahan Revolusi Industri 5.0" diharapkan dapat membantu mahasiswa didalam memahami materi perkuliahan di kelas. Meskipun sudah ada buku ini, kami mengharapkan agar para mahasiswa tidak puas hanya sekedar membaca buku ini saja, Buku "Management Marketing Di Era Perubahan Revolusi Industri 5.0" ini secara berkala akan dlakukan up to date Retak, bahwa dilakukan up to date tiap tahun sesuai resey Seperti pepatah Tak Ada Gading Yang Tak Retak, bahwa dosen pengampuh mata aru dan aplikasi yang sudah kami lakukan.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Husein Muhammad |
Date Deposited: | 29 Aug 2022 04:23 |
Last Modified: | 29 Aug 2022 04:23 |
URI: | http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/3370 |
Available Versions of this Item
- Management Marketing di Era Perubahan Revolusi Industri 5.0. (deposited 29 Aug 2022 04:23) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |