EDDY, YUNUS (2016) MANAJEMEN STARATEGI. PENERBIT ANDI, SURABAYA. ISBN 978-979-29-6200-0
|
Text
5. Buku Manejemen Strategi.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
6. Hak Cipta Buku Menstra.pdf Download (945kB) | Preview |
Abstract
Manajemen Strategis bisa diartikan sebagai proses yang dirancang secara sistematis guna merumuskan, menjalankan, dan mengevaluasi strategi dalam untuk mewujudkan visi organisasi. Pimpinan organisasi atau top manajemen biasanya dihadapkan pada proses pengambilan keputusan yang kompleks dalam mengelola aktivitas bisnisnya, untuk itu diperlukan pemikiran yang strategis dalam proses manajemen. Buku ini disusun untuk memenuhi kebutuhan pengetahuan tentang manajemen strategis yang terkait dengan pengelolaan bisinis atau pengayaan materi perkuliahan bagi mahasiswa baik untuk jenjang strata maupun mahasiswa program strata dua (pascasarjana). Buku ini disusun dengan sistematika yang komprehensif dan runtut yang menggambarkan secara utuh tentang manajemen strategis, visi dan misi organisi, etika bisnis dalam organisasi, analisis tentang lingkungan bisnis, analisis perubahan struktur organisasi dan orientasi kepemimpinan, peranan budaya organisasi dalam manajemen strategis, merumuskan tujuan dan strategi jangka panjang, perumusan strategi, implementasi strategi serta pengendalian dan evaluasi manajemen strategis.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Aris Eko |
Date Deposited: | 13 Nov 2017 10:28 |
Last Modified: | 13 Nov 2017 10:28 |
URI: | http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/576 |
Actions (login required)
View Item |