STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK FAIR N PINK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Iik, Arif Rahman and Panuju, Redi (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK FAIR N PINK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Jurnal Wacana, 16 (2). pp. 214-224. ISSN 1412-7873

[img]
Preview
Text
jurnal Wacana.pdf

Download (432kB) | Preview

Abstract

Mudahnya mendapatkan informasi dalam akses internet yang didukung dengan adanya beberapa aplikasi chating media sosial telah merubah pola penjualan barang oleh para pengusaha. Strategi komunikasi pemasaran produk secara online melalui akun Instagram menjadi fokus penelitian pada penulisan jurnal ini. Akun @Fair N Pink Surabaya menggunakan Instagram sebagai media komunikasi pemasaran secara online dalam menjalankan promosi bisnisnya. Penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran produk Fair N Pink melalui media sosial Instagram. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Sementara teori yang digunakan adalah teori komunikasi pemasaran. Simpulannya strategi komunikasi pemasaran produk Fair N Pink melalui media sosial instagram Fair N Pink Surabaya memanfaatkan instagram dalam menjalankan strategi komunikasi pemasaran online dengan memanfaatkan fitur yang ada di dalam instagram.

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi
Depositing User: Lambang Probo Sumirat
Date Deposited: 10 Jan 2018 08:05
Last Modified: 10 Jan 2018 08:05
URI: http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/690

Actions (login required)

View Item View Item