Sukesi, Sukesi (2013) LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TERASI REBON, Ditinjau dari Keunggulan Bahan Baku dan Kualitas Pelayanan 4P. Smartekindo. ISBN 978-602-18527-2-9
This is the latest version of this item.
|
Text
Loyalitas Pelanggan Produk Terasi Rebon.pdf - Published Version Download (4MB) | Preview |
|
Text
LOYALITAS PELANGGAN TURNITIN.pdf - Updated Version Download (24MB) |
||
Text
PEER REVIEW Loyalitas Pelanggan Produk Terasi Rebon. Ditinjau dari Kualitas.pdf Download (1MB) |
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Aditya Masruri |
Date Deposited: | 10 Jan 2020 06:48 |
Last Modified: | 10 Jan 2020 06:48 |
URI: | http://repository.unitomo.ac.id/id/eprint/2176 |
Available Versions of this Item
-
LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TERASI REBON, Ditinjau dari Keunggulan Bahan Baku dan Kualitas Pelayanan 4P. (deposited 30 Mar 2017 08:58)
- LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TERASI REBON, Ditinjau dari Keunggulan Bahan Baku dan Kualitas Pelayanan 4P. (deposited 10 Jan 2020 06:48) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |